...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Monday, November 12, 2012

How EASY To Run This Business

Saya mau sedikit sharing di sini mengenai cara menjalankan bisnis Oriflame ini. Seperti yang kita telah tahu, kalau Oriflame merupakan perusahaan penjualan langsung atau biasa disebut MLM. Banyak orang yang sudah cukup anti dengan istilah MLM. Image yang berkembang lebih banyak yang negatif dibanding postifnya. Ini karena banyak penipuan yang mengatas namakan MLM. Maka imbasnya adalah MLM yang murni bersih & bebas penipuan jadi ikut terseret.

Ada beberapa alasan mengapa Oriflame adalah perusahaan yang berkembang, bersih & bukan penipu. Yaitu:
1. Perusahaannya sudah berdiri dari tahun 1967. Dan masuk ke Indonesia sejak tahun 1986.
2. Memiliki kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar, Surabaya, Denpasar dan masih banyak lagi.
3. Di Indonesia, Oriflame sudah menjadi anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI)
3. Bekerja sama dengan Rainforest Alliance. Untuk memastikan bahwa seluruh kertas yang dipergunakan katalognya berasal dari hutan tanam kembali.
Nah, untuk lebih lengkapnya, bisa buka di link ini: about oriflame

Sekarang saya masuk ke intinya, bagaimana menjalankan bisnisnya. Bisnis ini akan menjadi mudah untuk dijalani dengan cara melakukan belanja bulanan terhadap produk Oriflame sebesar 100BP (Bonus Point) atau sekitar Rp 600.000,- Anda bisa melakukannya dengan mengganti (hampir)semua produk toiletries, parfum, & kosmetik yang biasa anda pakai ke produk Oriflame. GAMPANG KAN???

Bagaimana supaya dapat bonusnya yang bisa sampai berjuta-juta? Caranya dengan membangun jaringan. MAKSUDNYA...
Mencari teman atau orang lain untuk melakukan hal yang sama dengan anda. Yaitu belanja 100BP juga setiap bulan. Semakin banyak teman/ downline yang melakukan hal yang sama, maka bonus yang didapat oleh anda & downline anda akan bertambah pula.

So inti dari tulisan saya ini, anda ga perlu susah payah jualan. Cari lah orang yang punya mindset yang sama dengan anda. Mau berbelanja bulanan 100BP. Menurut saya itu jauh lebih mudah dibandingkan harus berjualan. Tapi kalau mau jualan juga, tidak masalah kok :-) Kan memang perusahaan ini menjual produk.

Jadi... tiap bulan yang harus anda lakukan: belanja 100BP, rekrut member baru, dan ajak mereka belanja 100BP juga. Atau singkatnya belanja, rekrut & duplikasi.

Ayo yang mau gabung & sukses bersama saya, silakan klik di sini: http://www.dbc-network.com/?id=betznyobz

Salam,
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu

No comments:

Post a Comment