...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Thursday, November 1, 2012

Info : Pembatalan Jakarta COD Pending Order

Berikut adalah pemberitahuan resmi dari Bpk. Amir Mortazavi selaku Managing Director Oriflame Indonesia mengenai pending order untuk area Jakarta.


Leaders Oriflame,

Untuk memperbaiki kualitas servis COD (Cash on Delivery) di area Jakarta, kami sudah menambah 2 supplier baru pada tanggal 1 october 2012. Namun proses transisi dan integrasi dari supplier yang baru ini tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Hal ini mengakibatkan keterlambatan dalam hal pengiriman dan kami benar mohon maaf atas ketidak nyamanan yang terjadi akhir akhir ini. Kami memastikan bahwa kami akan memberikan semua resources yang diperlukan untuk memperbaiki proses kolaborasi dan integrasi sehingga masalah ini dapat diatasi.

Karena terdapat banyak oustanding order yang belum dikirimkan dan/atau dibatalkan sesuai dengan kebijakan normal COD (2 kali pengiriman dalam 3 hari kerja), Saat ini kami akan membatalkan semua pending order atas invoice tertanggal 28 Oktober 2012 atau sebelumnya. Kami sangat memahami bahwa merupakan kewajiban kami untuk mengirimkan order tepat waktu dan kami mohon maaf atas ketidak nyamanan yang disebabkan, maka atas pembatalan ini kami akan mengkompensasikan dengan jumlah BP yang sama sehingga anda tidak mendapat dampak negatif terhadap pembatan order ini. Proses ini akan kami jalankan pada hari ini 1 November 2012.

Untuk konsultant yang sudah menginformasikan customer care untuk merubah COD dan akan mengambilnya di cabang Jakarta, order anda tidak dibatalkan dan menunggu untuk diambil di cabang sampai tanggal 5 November 2012

Langkah langkah yang kami lakukan diatas akan menyelesaikan problem di COD Jakarta dan memastikan service COD yang lebih baik di C11 maupun masa yang akan datang. Penambahan supplier baru ini juga merupakan langkah yang sangat penting untuk men-support rencana pertumbuhan untuk menjadikan Indonesia #1 !!



Salam Sukses

Amir Mortazavi

Semoga teman-teman yang kemarin masih was-was dengan pendingan order nya atau pun yang khawatir ga memenuhi target TUPO karena barang dicancel, sekarang bisa tersenyum lega :-)


No comments:

Post a Comment