...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Monday, November 12, 2012

Oriflame EMEA Online Summit

Minggu lalu, founder dBCN mba Nadia Meutia & downlinenya yang ga kalah supernya mba Sharah Sugarda menghadiri Oriflame EMEA (Europe-Middle East-Africa) Online Summit di Warsawa, Polandia. Mereka diundang ke sana untuk sharing ilmu tentang mengembangkan bisnis Oriflame di jaringannya secara online dengan sukses.

Wah, hebat banget ya. Bukan hanya karena saya salah satu downlinenya lalu saya jadi bangga ya, kalau itu sih sudah pasti, tidak usah diragukan lagi :-) Tapi memang hebat dari sisi sebagai sesama orang Indonesia. Coba bayangkan orang Indonesia "ngajarin" orang-orang bule di sana :p Yang sudah pasti orang Indonesia sampai saat ini terlalu mengelu-elukan bule. Pokoknya yang berhubungan dengan bule bisa bikin kita (orang Indonesia) jadi keren. Padahal kan ya...bule itu manusia biasa. Cuma mukanya aja yang cakepan, kulit lebih putih, perawakan tinggi dsb :-) Tapi kalau namanya kepintaran, itu kan relatif. 

Selain bangga karena ada orang Indonesia yang "ngajarin" bule-bule itu. Rasa bangga juga ada karena mereka perempuan, berjilbab & ibu rumah tangga. This is the BIG WOW for them... #standingapplause #sembah
Hal-hal itu kan bukan hal yang biasa kan ya??? Itu WOW...WOW bangeet...

Saya berdoa & bermimpi semoga saya juga bisa seperti mereka bahkan lebih dari itu. AMIIIN...

Nah, back to the topic... Mba Nad & Mba Sharah di sana melakukan presentasi bagaimana mengoptimasi internet untuk melakukan rekrut, prospek & follow up. Penggunaan sosial media seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Skype dan media lainnya.

Berikut adalah beberapa foto saat mereke presentasi di sana. Foto saya ambil dari akun FB d'BC Network :-)
 Yang tengah itu Ana Akhumyan, Global Top 5

 Bpk Amir Mortazavi, Managing Director Indonesia

 Sharah In Action

 Nadia In Action




Hari terakhir Online Summit itu ditutup dengan melakukan webinar via webex langsung dari kantor Oriflame Warsawa tempat acara berlangsung. Kami para downline di bawah bendera dBCN dapat keistimewaan untuk bisa join webinar tersebut. Padahal kalau untuk jaringan lain, hanya boleh join minimal level Director.

Berikut adalah capture-an webinar tersebut:


Webinar ini dibagi menjadi 3 bahasa: English, Portuguese & Spanish. Diisi oleh 5 pembicara: Nadia & Sharah, Ana Akhumyan, Elisabete Silva dan masih ada lagi. *Maaf saya lupa, dan catatannya ga ada lagi :p


Salam,
Yang Muda, Yang Mandiri
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu

No comments:

Post a Comment