...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Monday, December 10, 2012

My Achievement on My Own Welcome Program

Hadiah Welcome Program 1,2 & 3
kampanye bergabung periode 1 Sep - 6 Okt 2012


For your information, saya baru join Oriflame tanggal 22 September yang lalu. Secara tidak sengaja, saat itu masih dalam masa kampanye WP "Black Beauty Case". Yaitu hadiah WP3 berupa tas kosmetik eksklusif seharga 549ribu rupiah.

Saat saya bergabung, setelah berbelanja minimal Rp 200.000, maka saya mendapatkan cashback Rp 20.000. Sehingga bisa dibilang, saya hanya mendaftar sebesar Rp19.900 saja (note: biaya daftar sebesar Rp 39.900).

Hadiah WP untuk masa kampanye ini adalah:
- WP1 : Optimals White Beauty Lotion seharga Rp 149.000
- WP2 : Delicacy Eau De Toilette seharga Rp 279.000
- WP3 : Exclusive Black Beauty Case seharga Rp 549.000

Alhamdulillah, kalau ditotal berarti saya berhasil mendapat produk gratis seharga Rp 977.000,-

Terimakasih Oriflame yang sudah menghargai & memanjakan konsultannya dengan produk-produk berkualitas :-)

Salam,
Your independent beauty consultant
Betsy
betznyobz@gmail.com

No comments:

Post a Comment