...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Monday, December 10, 2012

Proses Backorder Hadiah dan Skema Kompensasi

Compensation Process Flow
untuk claim hadiah sales action 
(WP ataupun promo campaign)

Consultant Oriflame yang terhormat,

Ada kabar gembira untuk Anda! Mulai bulan Maret 2013, semua Consultant hebat kami akan menerima hadiah-hadiah sales action, atau kompensasinya.


Jadi, kami tidak saja telah mengamankan order produk hadiah sales action kami agar semua pencapai kualifikasi mendapatkannya, tapi kami juga telah mengembangkan proses dimana semua hadiah sales action yang tidak terkirim akan tercatat di Orisales.

Anda hanya perlu mengorder mereka. Dan, jika stoknya tidak tersedia, order Anda akan disimpan sebagai backorder kami. Anda akan melihat backorder ini pada salinan invoice Anda. Artinya, segera setelah kami menerima stok hadiah yang baru, secara otomatis hadiah sales action Anda akan masuk ke dalam order berikutnya.

Jika setelah 2 bulan berturut-turut setelah periode kualifikasi kami tidak juga mendapatkan stok hadiah tambahan, kami akan menjalankan proses kompensasi. Di awal bulan ketiga, kami akan mentransfer deposit prabayar sebesar nilai hadiah yang seharusnya Anda terima, ke dalam akun Oriflame Anda. Anda dapat menggunakan deposit prabayar ini untuk membeli produk apapun dari katalog kami.

Kami selalu melakukan perbaikan hari demi hari untuk menunjukkan betapa kami menghargai Anda sebagai Consultant yang begitu loyal kepada Oriflame. Tanpa Anda, tidak ada Oriflame Indonesia. Kami harap Anda terus berkembang bersama kami, seperti kami berkembang bersama Anda.

Info lebih lanjut mengenai hal ini dapat juga Anda temukan dalam situs Oriflame di V3 http://id.oriflame.com/news/show.jhtml?content=ne_items-23100193 dan Youtube http://youtu.be/0b_RQmW0FUk

Salam Hangat,

Amir Mortazavi
Managing Director of Oriflame Indonesia

Your Independent Beauty Consultant
Betsy
betznyobz@gmail.com

No comments:

Post a Comment