...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Thursday, April 4, 2013

Ayo Gabung di Personal Group Saya :-)

 Aswrwb...

Teman2, perkenankan saya menawarkan bisnis MLM Oriflame via jaringan dBC Network.

Bisnis ini MUDAH. Kenapa?

- Siapa saja bs join dan nyemplung di bisnis ini. Ga perlu kriteria latar belakang pendidikan khusus.
- Jam kerja fleksibel. Bisa dikerjakan kpn saja, kita tinggal atur waktunya sendiri. Bahkan bs dikerjakan dari mana saja.
- Modal awal yg ringan. Hanya 49.900 + fc KTP udah bisa mulai bisnis ini.
- Didukung sistem online yang canggih. Jika bergabung melalui jaringan dbc Network, maka kita akan mendapatkan fasilitas online untuk menunjang kita dalam menjalankan bisnis ini melalui internet.
Spt web replika gratis, training online, materi training berupa ebook, webinar(web seminar) dll.
- Jenjang karir yang jelas. Oriflame sangat fair mengenai jenjang karir(Success Plan) yang bisa kita peroleh jika kita menjalankan bisnisnya. Tiap jenjang memiliki nilai bonus tertentu sesuai dengan performa kerja kita.

Syarat MUTLAK menjalankan bisnis ini:
KERJA KERAS, MAU BELAJAR, MAU BERPROSES & KONSISTEN!

Saya mencari partner-partner baru untuk sukses berjamaah :-)
Ayo gabung di Personal Group saya di Oriflame-dbcNetwork.
*KHUSUS YANG BELUM JADI MEMBER ORIFLAME

Yang mau tau lebih jelas & detil, silakan inbox saya.
Atau SMS/ Whatsapp/ Line/ KakaoTalk di 081310657227
Pin BB 2300b4a0


Terimakasih sebelumnya. Mohon maaf jika krg berkenan.
Wassalamualaikum wr wb :-)
-Betsy-
www.dbc-network.biz/?id=betznyobz




No comments:

Post a Comment