...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Friday, April 12, 2013

New Achiever on March 2013


Alhamdulillah, bulan Maret 2013 kemarin saya berhasil mencapai level Manager 12%. Mudah-mudahan bisa mencapai level SM atau pun Director di tahun ini juga. AMIN YRA.

Ayo teman-teman yang belum join Oriflame via dbc Network, yuuuuk gabung di jaringan saya. Bisa dikerjakan online & offline. Saya menjalani ini sambil kerja kantoran lho :-)

Oia, ngerjain ini ga pake alesan ya. Ga pake "TAPI", ga pake "NANTI". Harus segera dilakukan & harus dimulai dari hal-hal kecil. Tidak ada yang instan. Kecepatan naik level benar-benar ditentukan dari kerja keras kita & waktu yang kita investasikan untuk mengerjakan bisnis ini.

Jadi, siapa yang mau kerja keras? Siapa yang mau berproses? Siapa yang mau belajar? Siapa yang mau meraih mimpi? Dan siapa yang mau sukses?

Saya tunggu teman-teman untuk gabung bersama saya :-)

Salam,
BETSY
betznyobz@gmail.com
0813 1065 7227
www.dbc-network.biz/?id=betznyobz

No comments:

Post a Comment