...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Monday, October 8, 2012

Feminelle - Refreshing Intimate Wash

Oriflame
Feminelle - Refreshing Intimate Wash

Ini adalah salah satu produk baru dari Oriflame. Selama bulan Oktober ini, penawaran perdana diberikan harga khusus, lebih hemat dibandingkan harga normalnya nanti.

Kelebihannya menurut katalog adalah:
- Menjaga keseimbangan pH alami di daerah kewanitaan
- Teruji aman secara dermatologis & ginekologis
- Mengandung ekstrak pink hibiscus yang wanginya lembut


Sedangkan review dari saya sendiri:
1. Pertama kali melihat kemasannya, cukup besar ya untuk ukuran sabun kewanitaan.
Kenapa? Karena sabun kewanitaan yang biasa saya beli (bukan merk Oriflame), ukurannya cukup kecil.
Ukuran feminelle ini 300 ml, saya rasa cukup awet untuk dipakai beberapa bulan ke depan. Insya Allah jadi cukup irit. Jadi walaupun belinya kelihatan harganya lebih mahal dibandingkan dengan merk-merk biasa yang ada di pasaran, tapi kalau bisa dipakai sampai berbulan-bulan tentu hitungannya jadi lebih hemat :-)
2. Tampilan botolnya cukup menarik.
Warna pink yang identik dengan wanita. Mungkin juga dipilih warna pink karena disesuaikan dengan ekstrak pink hibiscus yang terkandung di dalamnya.
3. Saat dicampur dengan air, wanginya harum tapi tetap soft. Tidak menyengat apalagi menusuk hingga membuat pusing. Wangi lembut bunga, mungkin itu adalah wangi bunga hibiscus *maaf saya belum pernah tahu wangi bunga hibiscus seperti apa.
4. Ketika diaplikasikan di daerah kewanitaan. Tidak ada reaksi panas atau pun alergi. Selain itu setelah didiamkan selama sekitar 1-2 menit, reaksi negatif dari tubuh pun tidak terjadi.

Insya Allah, produk ini aman untuk kita para wanita.
Oia, saya hanya menganjurkan pemakaian produk ini untuk wanita yang sudah menikah ya. Karena menurut saya, wanita yang aktif secara seksual urgensi menjaga kesehatan daerah kewanitaan lebih tinggi dibandingkan wanita yang belum menikah/ tidak aktif secara seksual.

Salam,
Yang Muda, Yang Mandiri
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu

No comments:

Post a Comment