...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Friday, October 5, 2012

Pasang Iklan di webiklan.com

Iklan Saya di www.webiklan.com

Assalamualaikum Wr Wb.

Saya akan share tentang achivement saya memasang iklan di www.webiklan.com. Saya baru pasang iklan ini tadi siang. Ada 4 buah iklan yang saya pasang. Setiap iklan bertema berbeda, tapi tetap intinya mengajak orang-orang untuk join di Orfilame via d'BC Network.

Tema iklan yang saya pilih untuk dipasang adalah:
1. "Menebus Impian"
2. "Dare to Be" khusus pangsa pasar remaja & mahasiswa
3. "Belanja Bulanan" khusus untuk target ibu-ibu
4. "Kantor kedua" kombinasi dengan "Kerja dari rumah" khusus bagi para profesional muda & ibu bekerja.

Untuk nomor 2-4 saya selipkan di akhir isi iklan link landing page saya.

Bismillahirrahmaanirrahiim. Semoga iklan saya ada yang menarik perhatian untuk join atau pun order via saya minimal. Amiiiin....

Salam,
Yang Muda, Yang Mandiri
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu

No comments:

Post a Comment