...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Monday, October 1, 2012

Progress Report (3)

Assalamualaikum Wr Wb.

Hari ke-2 di bulan Oktober 2012. Mudah-mudahan selalu dalam kondisi semangat.

Achievement saya kemarin (01 Oktober 2012) adalah:
1. Berhasil memrospek salah satu teman kuliah saya via YM :-) Tanpa disengaja.
Karena dia sendiri yang memulai bertanya karena membaca status YM saya. FYI, status yang saya pasang adalah link http://betzhomeoffice.tk
2. Berhasil mengenalkan dBCN & Oriflame ke pada salah satu teman kantor saya (laki-laki & masih single).
3. Memasang status di FB tentang jumlah pengunjung webpage dBCN saya dan mendapat komen meminta link saya tersebut :-)
4. Berhasil menambah semua main page dBCN saya dan seluruh landing page-nya ke Google Webmaster Tools :-)
5. Mengeprint & memfotokopi nama/CP & brosur tawaran bisnis dBCN sebanyak 40 lembar
6. Berhasil mengajak teman saya untuk ikutan eOOM yang diadakan jaringan saya pada tanggal 4 Oktober nanti
7. Berhasil memasang iklan di www.iklanbaris.co.id
8. Membaca buku-buku tentang sukses berbisnis online di internet & how to optimize your blog.

Target saya hari ini (02 Oktober 2012):
------BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM------
1. Menyebar 1 buah katalog10 ke pelanggan onlineshop saya :-)
2. Mencoba memprospek salah satu teman kantor atau setidaknya kasih katalog10 saja dulu :-)
3. Mengupdate blog tentang promosi Oriflame bulan ini & share produk barunya
4. Mengajak 1 orang teman lagi untuk ikut eOOM
------AMIIIIN------

Salam,
Yang Muda, Yang Mandiri
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu

No comments:

Post a Comment