...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Tuesday, October 9, 2012

Progress Report (8)

Assalamualaikum Wr Wb

Wah, ternyata saya skip 1 hari untuk laporan progress saya. Mohon maaf sebelumnya, karena kemarin itu badan kurang fit. Maklum sudah menghitung hari menjelang kelahiran si jabang baby :-)

Oia, sebelum saya mulai report-nya, saya ingin menginfokan bahwa hari ini (Rabu, 10 Oktober 2012) pukul 18.30 di Ballroom Jakarta Theater bakalan ada acara The Art Of Success from Oriflame Indonesia. Dari dBCN sendiri akan ada Dini Shanti, Sharah Saleh Sugarda, Dian Endryana - Eka Satriana dan Ika Merseana. Semuanya akan speech & juga direkognisi :-) Good luck leaders :-)

Nah saya mulai sekarang ya report-nya.
Achievement saya 2 hari ini (8-9 Oktober 2012) adalah:
1. Berhasil memposting product review sebanyak 3 produk :-)
Terdiri dari: Feminelle Intimate Wash, Nature Secrets Wheat & Coconut Shampoo, Felicity Body Spray
2. Menyisipkan tester ke pelanggan yang memesan Powershine Lipgloss, berupa baby soap bar :-)
3. Menyisipkan 4 buah katalog ke 4 pengiriman barang dari baby shop saya :-)
4. Berhasil menghabiskan seluruh katalog10 (total 40 katalog) ---> Alhamdulillah... makasih juga buat mama yang membantu menyebarkan :-)
5. Menambah banner proteksi di blog orifame saya ini dari www.myfreecopyright.com
Bisa dilihat di kolom kiri atas blog ini ya :-)
6. Men-disable right click di blog saya ini. Maksudnya supaya orang-orang yang kurang bertanggung-jawab, yang mau seenaknya meng-copy konten saya langsung "ngeh" klo mereka ga bisa seenaknya meng-copy begitu saja.
7. Berhasil memrospek 3 orang teman di FB

Target saya hari ini (10 Oktober 2012) adalah:
------BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM------
1. Membuat 1 product review
2. Posting tentang online bazar untuk katalog10 (C10)
3. Mencoba memrospek lagi & follow up yang kemarin diprospek. Mudah-mudahan ada yang join & terjun di bisnisnya langsung :-)
------AMIIIN------


Salam,
Yang Muda, Yang Mandiri
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu

No comments:

Post a Comment