...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Tuesday, October 16, 2012

Progress Report (11)

Assalamualaikum Wr Wb

Progress yang akan saya share hari ini merupakan rekap dari tanggal 14-16 Oktober 2012 ini. Mohon maaf sebelumnya beberapa hari ini sedikit kurang lancar dalam mengabarkan progress. 

Berikut adalah rekapnya:
1. Berhasil mendapatkan DL, walaupun itu hasil spill over dari mba Dir :-) Katanya itu hadiah kelahiran anak kedua saya. Insya Allah bisa buat lebih semangat :-) Amiiin.
2. Berhasil mendaftarkan DL via email ke orderhub oriflame. Alhamdulillah, ini pun dibantu step by stepnya. Supaya sukses & kita bisa lakukan sendiri lain waktu.
3. Hari ini saya berhasil mengupdate blog saya dengan memasang widget Wibiya. Coba deh kalian liat di bagian bawah blog saya, ada bar yang terdiri dari button FB, Twitter, email, Gplus, linkedIn & Path. Jadi memudahkan kalian untuk sharing blog saya ini :-)
4. Hari ini saya juga dapat lagi limpah DL dari UL saya. Mudah-mudahan sudah diproses oleh Oriflame :-)
Ya Allah, mudah-mudahan semua yang ada di jaringan saya bisa sukses semua, lebih dari yang kita bayangkan masing-masing. AMIIIIN....
5. Berhasil me-rearrange layout blog ini & menambah widget youtube tentang dBC Network dan juga channel-nya Jeng Nad, our founder :-) (lihat di bagian bawah blog ya...)
6. Berhasil mengajak DL baru saya ini ke online training yang ada di FB group.

Target saya hari ini dan mungkin besok juga (16-17 Oktober 2012):
------BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM------
1. Posting product review
2. Tweeting promosi
3. Browsing to get more traffic
4. Cari-cari ilmu di MLM group LinkedIn
------AMIIIIN------

Salam,
Yang Muda, Yang Mandiri
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu

No comments:

Post a Comment