...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Monday, October 29, 2012

Progress Report (12)

Assalamualaikum Wr Wb.

Progress report saya selama 2 minggu ini adalah:
1. Mendapat 1 ktp untuk didaftarkan sebagai DL.
Calon DL ini insya Allah akan didaftarkan per awal bulan November nanti. Alhamdulillah masih keponakan saya, mudah-mudahan diberikan kemudahan & kelancaran dalam proses menuju kesuksesan, amiiin..
2. Selesai membuat list belanja bulanan untuk bulan November nanti.
Sebagai bocoran, bulan depan semua produk di katalog diberikan special price, alias semua harga diskon :-)
Jadi inilah kesempatan untuk mengejar BP lebih banyak & salah satu peluang untuk menarik DL atau pun pelanggan :-)
3. Berhasil mengirimkan email untuk para DL saya. Yah, walaupun belum maksimal, tapi saya usahakan lebih baik lagi. Mudah-mudahan sejalan dengan waktu, saya bisa lebih baik. AMiiin...
4.

Target saya minggu ini:
------BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM------
1. Memprospek salah satu keluarga saya. Mudah-mudahan strategi yang sudah saya pikirkan kemarin ini bisa goal & terlaksana dengan baik.
2. Memulai eksis & online kembali di FB & twitter. Lumayan lama juga saya "silent mode" di twitter.
------AMIIIN------

Belum banyak lagi step-step yang ada di kepala. Mungkin karena baru "come back" dari persalinan, badan dan pikiran belum fit *kayakiklanaja

Salam,
Yang Muda, Yang Mandiri
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu

No comments:

Post a Comment