...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Monday, October 8, 2012

Progress Report (7)

Assalamualaikum Wr Wb.

Sebelum saya memulai report saya, saya ingin menginfokan bahwa pada hari Sabtu, 6 Oktober 2012 kemarin, saya mengikuti training di kantor cabang Oriflame Sudirman, Jakarta. Training tersebut memang diadakan untuk para new comers seperti saya. Yaitu untuk para Level 1, konsultan 0-3%. Tiap peserta wajib didampingi oleh SM atau Director-nya.

Alhamdulillah..., akhirnya saya ketemu muka juga dengan Sapphire Director saya & tentunya Leader saya. Semua berenergi positif, semangat & saling mendukung satu sama lain :-)

Oia, pembicara untuk training ini adalah tidak lain dan tidak bukan Our d'BC Network Founder, Mrs. Nadia Meutia. Hehehe... tetap semangat & berbinar-binar :-)

Berikut adalah report saya untuk weekend kemarin (6-7 Oktober 2012).
Achievement saya adalah:
1. Datang ke training di OriSud "Getting Started" by Nadia Meutia
2. Melakukan order pertama via orifast di bulan Oktober 2012 ini
3. Tweet promosi dengan target mahasiswa, via link http://betz-youngandsuccess.tk
4. Tweet promosi dengan target ibu-ibu, via link http://betz-monthly-spending.tk
5. Belanja katalog11
6. Persiapan katalog11 (menempel nama&CP, menyisipkan tawaran bisnis, flyer make money today, membungkusnya dengan plastik rekat)

Target untuk hari ini (8 Oktober 2012) adalah:
------BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM------
1. Menulis 2 product review
2. Memberikan tester berupa oriflame baby soap bar kepada pelanggan yang order Powershine Lipgloss via online/ sms
3. Menyisipkan katalog10 pada pengiriman babyshop hari ini
4. Sebar sisa katalog10, tinggal 9 pcs lagi
5. Membuat tulisan tawaran bisnis lagi yang lebih menarik
------AMIIIIN------

Salam,
Yang Muda, Yang Mandiri
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu



No comments:

Post a Comment