...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Thursday, October 4, 2012

Progress Report (6)

Assalamualaikum Wr Wb

Jurnal saya hari ini tentang progess, achievement & target harian.
Mohon maaf ya kalau membosankan. Tapi ya memang begini salah satu cara agar tetap semangat menjalankan bisnis ini & tetap meluruskan niat supaya tetap dijalur yang benar :-)

Oke, let's start the report.

Achievement per tanggal 04 Oktober 2012 adalah:
1. Berhasil menyisip kan katalog10 di 3 buah pengiriman di online babyshop saya.
Ada 2 paket tujuan Jakarta dan 1 paket tujuan Singkawang :-)
2. Memposting product review di blog ini, yaitu Discover Santorini Shower Gel.
Ini merupakan produk kedua yang saya review.
3. Tweeting tentang produk review yang saya buat dan landing page.
Follow me @betznyobz ya...
4. Posting baru di blog pribadi saya dengan tujuan memancing pembaca agar mau visit ke blog ini.
Baca postingannya di sini.
5. Posting promo Elegant Sunglasses untuk periode bulan Oktober 2012 ini :-)
6. Berhasil meng-share status & foto sneakpeak katalog11 di akun FB saya.
Insya Allah, semua produk diskon selama bulan November 2012 nanti :-)
7. Oia, hampir lupa. Saya berhasil juga menambahkan beberapa landing page untuk dibuatkan free domainnya di (dot)tk.

Target saya per tanggal 05 Oktober 2012 adalah:
------BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM------
1. Posting tentang keberhasilan saya di WP1
2. Memasang iklan di www.webiklan.com. www.iklanbaristoko.com
3. Mengeksplor www.feedburner.com & www.blenza.com
4. Try to get Page Rank & Alexa Rank for this blog
5. Menyebar beberapa katalog10
------AMIIIN------


Salam,
Yang Muda, Yang Mandiri
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu



No comments:

Post a Comment