...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Monday, October 29, 2012

Yang Penting Untuk Dishare (1)

Assalamualaikum Wr wb.

Lumayan lama juga saya tidak update blog ini. Ini karena saya harus rehat dulu sejenak karena harus melahirkan anak kedua saya pada tanggal 18 Oktober kemarin :-) Alhamdulillah, sekarang dapat waktu senggang sedikit untuk update & melihat & mengintip bisnis saya yang SUPEEERRR ini :-)

Disela-sela kesibukan yang makin bertambah ini, saya mau share sedikit tentang produk terbatas (Limited Edition) yang ditawarkan oleh Oriflame. Sebagai contoh di katalog10 ini di halaman awal yaitu "Floral Collection". Koleksi ini terdiri dari shower cream, hand cream, cutex, lipstick & sabun batangan. Di bulan Oktober ini saya order 1 shower cream, 4 soap bar & 1 hand cream, yang terakhir disebut itu kebetulan adalah orderan dari teman kantor. Saya kira tawaran terbatas ini maksudnya adalah harganya yang diskon/ lebih murah selama bulan ini. Dan bulan depan produk tersebut tetap dikeluarkan namun dengan harga normal.

Naah, untuk order di bulan november nanti saya sudah membuat list belanja bulanan. Maksud hati untuk melakukan order floral shower cream lagi. Ternyata.... Di katalog11 sudah tidak ada lagi. Haaah... sayang sekali... menyesal sekali diriku hanya membeli 1 pc shower cream. Kalau tahu begitu, sudah saya borong sampai 4 pcs :p

Jadi sebenarnya, limited edition itu bisa tolong ditekankan kalau bulan depan atau bulan berikutnya sudah tidak keluar lagi. Huh, memang saya yang kurang jeli membaca dengan teliti. Sepertinya tertukar dengan pernyataan "Tawaran Perdana" yang memberi special price di awal kemunculan, tapi di katalog berikutnya produk tersebut masih kontinu namun dengan harga yang kembali normal.

Next time, i will "borong" all limited edition products that i really like :-)

Salam,
Yang Muda, Yang Mandiri
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu

No comments:

Post a Comment