...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Thursday, October 4, 2012

Progress Report (5)

Assalamualaikum Wr Wb.

As usual, saya akan update progress saya kemarin & target harian untuk hari ini.

Oia, supaya tidak bosan dengan postingan saya yang isinya report melulu. Silakan main-main & baca-baca dulu ke blog saya yang lain di BetZ HijabZ.

Oke, sekarang saya mulai ya update-annya :-)

Yang sudah saya achieve kemarin tanggal 03 Oktober 2012 adalah:
1. Mem-protect blog saya ini via www.alexa.com
2. Memberikan katalog kepada seorang taxi driver yang kebetulan adalas seorang perempuan. Penampilannya kebetulan cukup menarik dengan wajah full make up & memakai parfum yang harum. Saat saya membayar ketika akan turun, langsung lah saya berikan katalog10 :-)
3. Meninggalkan (dengan sengaja) katalog10 di ruang tunggu rumah sakit. Kebetulan, kemarin adalah jadwal saya melakukan check-up kehamilan. Selesai saya diperiksa & membayar di kasir, saya cari ruang tunggu yang kira-kira startegis. Pura-pura duduk sebentar, tinggalkan katalog10 di kursi, langsung cabuut :-p
4. Memberikan 1 buah katalog10 ke seorang SPG.
Selesai dari RS, saya mampir sebentar ke sebual mal kecil dekat rumah. Di sana saya mampir ke sebuah toko. Selesai memilih-milih, saya pun membayar di kasir. Sambil chit-chat sedikit dengan si mba SPG, saya pun meminta izin untuk memberikan katalog10 untuk ditinggal di tokonya. Atau setidaknya untuk si mba-nya saja sekedar melihat-lihat & baca-baca.
5. Membuat list belanja bulanan Oriflame untuk bulan ini. Termasuk bahan bacaannya untuk disebarkan nantinya bersamaan dengan katalog11.

Target saya hari ini (04 Oktober 2012):
------BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM------
1. Menyebar katalog10 ke pelanggan babyshop saya. Kebetulan ada 3 kiriman hari ini. Dan saya sudah menyiapkan katalog10nya.
2. Memberikan landing page & web page 2-3 untuk didaftarkan free domain di (dot)tk.
3. Membuat postingan baru di blog pribadi saya agar menarik pembacanya dan lanjut masuk ke landing page saya :-)
4. Menyebar sisa katalog10 saya, masih ada sekitar 15 buku lagi.
------AMIIIIN------

Salam,

No comments:

Post a Comment