...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Thursday, October 4, 2012

Discover Santorini Blue Paradise Shower Gel

Oriflame
Discover Santorini 
Blue Paradise Shower Gel

Assalamualaikum Wr Wb.

Product review hari ini masih mengenai produk toiletries. 

Shower gel ini saya gunakan saat saya menginap di rumah mertua saya. Jadi si Milk&Honey shower cream saya pakai saat di rumah mama, sedangkan si Discover shower gel ini memang saya sengaja letakkan di kamar mandi mama mertua :-)

Berikut adalah reviewnya:
1. Warna biru laut dengan wangi pohon pinus segar.
2. Sesuai dengan namanya, bentuknya memang berbentuk jeli.
3. Walaupun mengandung ekstrak buah, tetapi wangi pinus lebih menonjol. Bahkan tidak berbau buah sedikit pun.
4. Cocok bagi pria yang tidak ingin tercium bau feminin. Karena wanginya cenderung bernuansa maskulin.
5. Lebih pas jika menggunakan shower puff agar busa yang dihasilkan melimpah.
6. Bisa dijadikan alternatif hadiah/ kado untuk teman lelaki kita atau pun saudara laki-laki.

Salam,
Yang Muda, Yang Mandiri
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu

No comments:

Post a Comment