...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Tuesday, October 2, 2012

Progress Report (4)

Assalamualaikum Wr Wb.

Semangat Pagiii... :-)

Sebelum saya mengupdate progress saya hari ini. Saya hendak mengajak bersama-sama untuk SEMANGAT :-)
Ini dari email yang saya baca pagi ini ketika mengecek email. Email ini merupakan email motivasi yang dikirimkan oleh Support Center dBC Network. Berikut kutipannya:


Brad Sugar adalah seorang Entepreneur
yang memiliki 52 perusahaan,
menulis puluhan buku buku Best seller.

Apa yang Ia lakukan untuk mencapai posisinya saat ini?
Katanya:

LEARN first, baru EARN

Belajarlah terlebih dulu, baru pemasukan akan tiba.



Duhhh pas banget yaaaa :P
kalo di dBC Network, itu juga yang selalu
digaung-gaungkan oleh para Leaders hehe.
Iya kan yaa?

Forum? Sudah ada.
Milis? tersedia kok.
EBook? lengkap kok.
Training offline? Juga selalu diadakan.

Tapiii, kalo ngga ada yang di LEARN dulu..
ga ada yang didatangi
ga ada yang dipelajari, dibaca, dll

Kapan mau EARN nya yaaa? hehe

Lumayan menambah semangat kan ya???

Oke, sekarang lanjut progress reportnya.
Yang saya achieve kemarin tanggal 02 Oktober 2012 adalah:
1. Berhasil me-review salah satu produk Oriflame di blog saya ini. Baca ya, yang judulnya "Milk & Honey Shower Cream"
2. Berhasil menge-tweet tentang eOOM (Oriflame Online Meeting)
3. Mengupdate profile saya di LinkedIn.com dengan current position "Independent Oriflame Consultant"
4. Meng-add Amir MortazaviManaging Director at Oriflame Cosmetics Indonesia
Baik di LinkedIn.com & following him on Twitter :-)
4. Menambah banner Copyscape, to defence content blog being copy.
5. Meng-add pingbox di blog ini
6. Berhasil mengajak 2 orang teman untuk ikutan eOOM

Target saya hari ini, 03 Oktober 2012:
------BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM------
1. Menyebar katalog10 di RS tempat saya akan periksa hamil
2. Mengupdate tentang promosi Oriflame bulan ini
3. Membuat list belanja bulanan untuk bulan ini
4. Menyebar katalog10 ke tempat-tempat strategis yang saya kunjungi
------AMIIIN------

Salam,
Yang Muda, Yang Mandiri
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu

No comments:

Post a Comment