...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Thursday, October 11, 2012

Progress Report (9)

Assalamualaikum Wr Wb


Hari ini saya akan sedikit berbeda dalam melaporkan progress. Biasanya saya hanya menjelaskan dalam beberapa poin sederhana apa saja yang sudah diachieve. Nah, kali ini saya akan report agak panjang & dengan gambar :-)

Sebelumnya, saya ingatkan kembali kalau dalam bulan Oktober 2012 ini ada beberapa promo yang diberkan Oriflame untuk kita para konsultannya. Antara lain:
1. Elegant Sunglasses Campaign
Bisa anda miliki dengan syarat BP pribadi bulan ini mencapai minimal 150BP atau bisa juga 175BP. Hadiah yang diterima berupa 1 buah sunglass untuk 150 BP, dan 1 buah sunglass + 1 mascara + 1 core lipstik untuk 175 BP. Hadiah tersebut baru bisa diklaim bulan berikutnya setelah belanja minimal Rp 200.000,-
2. Online Bazar
Untuk Online bazar ini, dengan syarat pembelanjaan via web/ online minimal Rp 250.000,- kita bisa memilih 2 produk dengan harga sangat spesial. Yaitu Multiway Bracelete seharga Rp. 39.900, dan Crystal Make up Brushes seharga Rp 49.900.
Kita bisa juga dapetin keduanya, karena online bazar ini bisa diakumulasikan :-)
3. Promo Katalog10
Di katalog10 ini ada promo special product dari Liselotte Watkins. Yang bingung siapa itu Lisolette Watkins, bisa lihat-lihat infonya di sini. FYI ya, Liselotte Watkins is an illustrator, stylist and set designer, based in Milan.
Produk Lisolette ini terdiri dari handbag, purse & pouch. Anda bisa pilih sesuai keinginan, mau yang mana, dan mana yang paling anda perlukan. Atau bisa juga beli semuanya kemudian anda jual kembali sesuai harga normal misalnya. Asyyiiiik kaaan?
Promo Lisolette ini adalah diskon 50% dari harga normal dengan syarat berbelanja minimal Rp. 99.000,-. Belanjanya tidak mesti online kok, bisa offline juga :-)

Dari penjelasan saya di atas, saya mau report kalau saya dapat (hampir) semua hadiah promo di atas :-)
Dari online bazar, saya dapat keduanya, bracelet & brushes-nya.

 Tampilan Multiway Bracelete

Tampilan Crystal Make Up Brushes

Sedangkan untuk promo katalog10 Liselotte Watkins, saya pilih hand bagnya saja. Saya rasa lebih berguna & insya Allah mau dikadoin ke mama yang udah bantuin menyebarkan katalog10 :-) Thanks mama... :-*
Ini dia si Liselotte Bag-nya...

Tampilan Liselotte Hand Bag

Lanjut lagi ya reportnya. Selain dapat barang-barang di atas, achievement saya yang lain adalah:
1. Order 20 pcs katalog10.
Rencananya katalog10 ini akan saya selipkan di setiap pengiriman dari babyshop saya. Karena sampai hari ini, semua katalog10 yang saya punya sudah habis tersebar. Selain itu gunanya untuk memperlihatkan ke beberapa prospek saya nanti secara offline. Mudah-mudahan semuanya closed mau joinan sama saya, amiiin.
2. Saya order 10 buah soap bar.
Rencananya soap bar ini akan saya gunakan sebagai tester kepada para pelanggan babyshop saya atau pun kepada para prospek. Gunanya adalah meyakinkan mereka dengan memberikan produk gratis dan juga memperlihatkan contoh real barang yang terlampir di katalog. Mudah-mudah jadi yakin & tertarik ya, amiiiin.
3. Saya membeli Paradise EDP
Maksud hati untuk bisa ikutan undiannya yang berhadiah utama ke liburan ke Pulau Sentosa - Singapura. Mudah-mudahan menang, amiiiin :-)
4. Saya membawa Felicity Body Spray ke kantor untuk dicoba ke teman-teman :-)
5. Berhasil berbicara tentang oriflame & dbcn kepada 2 orang kantor hari ini

Target saya hari ini 11 Oktober 2012:
------BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM------
1. Mau follow up prospek yang kebetulan keponakan (tidak langsung) saya :-)
2. Menyisipkan katalog10 kepada pengiriman babyshop saya, kebetulan ada 1 pengiriman.
3. Mencoba memrospek orang lagi hari ini, siapa aja, kita lihat nanti :-)
------AMIIIN------

Salam,
Yang Muda, Yang Mandiri
Ciptakan Gaji Keduamu
Alihkan Belanja Bulanan Anda
Wujudkan Impianmu


No comments:

Post a Comment