...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Saturday, October 13, 2012

Progress Report (10)

Assalamualaikum Wr Wb

Alhamdulillah kita sudah masuk di pertengahan bulan. Perlu banyak review juga tentang apa yang sudah kita lakukan dan capai sampai hari ini. Kalau sudah tengah bulan, harus diingat bahwa deadline kita sekitar 2 minggu lagi. Kira-kira kita bisa mencapai target tidak ya? Jawabannya BISAAA... tapi lihat dulu USAHAnya... Sudah MAKSIMAL beluuum?

My achievement dari hari Jumat-Sabtu ini (12-13 Oktober 2012):
1. Berhasil menebar 17 pcs Katalog10
Hari Kamis yang lalu saya order lagi C10 karena dari 40 pcs yang saya order sebelumnya telah habis tersebar. Mengapa saya putuskan untuk order lagi??? Karena masih pertengahan bulan, dan saya ada rencana untuk menyisipkan tiap kiriman babyshop saya dengan C10.
Selain itu per tanggal 15-25 Oktober 2012 ada Penawaran Eksklusif untuk beberapa produk. Insya Allah, bisa boosting BP & juga menambah daya tarik bagi prospek & juga DL baru :-) AMIIIN...
Oia, 17 pcs C10 ini, 3 di antaranya saya letakkan di ATM Mandiri, ATM BNI dan RSAB Harkit :-) Hahaha, iseng banget ninggalin C10 di kursi ruang tunggu Klinik Kebidanan :p
Nah, kalau di ATM itu, kebetulan saya tarik tunai di Mandiri & kebetulan ada BNI di sebelahnya jadi numpang titip C10 di rak plastik yang ada di sebelah mesin ATM :-)
Sisa yang 14 pcs lagi saya delegasikan kepada bang ojek langganan. Minta tolong disebar ke daerah kosan yang kemarin belum sempat kena "sharing" C10 saya :p
2. Posting tentang Branch Action periode bulan ini
Satu lagi promo dari Oriflame. Memang ga ada habis-habisnya. Satu lagi peluang untuk merekrut, promo ini bisa dijadikan salah satu alatnya.
3. Mengcapture beberapa foto produk untuk dibuatkan reviewnya nanti. Insya Allah, saya akan posting product review lagi. Beberapa di antaranya: Paradise EDP+BodySpray, Floral Collection Shower Cream

Target weekend ini (14 Oktober 2012):
------BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM------
1. Memrospek kakak ipar. Mudah-mudahan tertarik untuk join bisnisnya :-)
2. Membuat list what-to-do sebanyak mungkin
3. Mereview kembali list nama orang-orang terdekat untuk diprospek
4. Mengeksplor web www.oriflame.co.id
------AMIIIN------

 Salam,

No comments:

Post a Comment