...:::FULFILL YOUR DREAMS...!!!:::...

Protected by Copyscape Online Copyright Checker

Wednesday, October 10, 2012

Pure Nature - Tea Tree & Rosemary Wash & Tone Gel

Oriflame
Pure Nature - Tea Tree & Rosemary
Wash & Tone Gel


Ini adalah produk facial wash pertama yang saya pakai begitu join Oriflame :-) Denger punya denger, katanya tea tree bagus banget buat kulit muka yang berminyak & cenderung berjerawat. Pas sekali dengan kondisi muka saya yang seperti itu.

Berikut review-nya ya:
1. Dari segi ukuran, face wash ini cukup besar jadi bisa lebih awet dalam pemakaiannya. Dan kalau dilihat dari segi harga, jadi lebih hemat :-)
2. Wanginya segar. Aroma rosemary lebih mendominasi dibandingkan dengan aroma tea tree-nya.
3. Kesan yang saya tangkap setelah pemakaian, kulit bebas dari minyak namun tidak membuat kering.
4. Karena muka saya yang cenderung berminyak, biasanya dalam sekali pemakaian, saya mencucinya sebanyak 2 kali. Maksudnya:
Pertama, campur gel dengan air hingga berbusa kemudian usapkan ke muka. Gosok hingga merata lalu bilas hingga bersih. Kedua, saya mengulangi langkah di atas. Jadi istilahnya cuci muka 2 kali. Kenapa?? Karena menurut saya minyak yang ada di muka baru benar-benar terangkat pada pencucian kedua. Tapi itu ya versi saya ya, mungkin kalau anda bisa sekali saja :-) Semua tergantung dari kondisi muka anda & keyakinan anda apakah muka sudah bersih atau tidak :-)

Silakan mencoba :-)

Salam,

No comments:

Post a Comment